Pages

Selasa, 22 Maret 2011

10 Konsep Sepeda Motor Futuristik


Dikompilasi di bawah ini adalah daftar konsep yang paling menakjubkan sepeda yang pernah Anda lihat. Beberapa dari mereka bahkan mungkin menghantam jalan realitas di masa depan akan datang tapi kebanyakan dari mereka hanya ideal bagi dunia khayalan. Check it out!

10. Honda V4
Honda V4 konsep yang diturunkan pada 2008 menunjukkan Intermot sepeda di Jerman adalah bergaya dan futuristik sportbike yang mengusulkan arah desain baru untuk merek.
 
http://agaudi.files.wordpress.com/2008/11/3.jpg

9. Suzuki G-Strider
Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 Tokyo Motorshow. Konsep ini motor paling tepat digambarkan sebagai setengah setengah cruiser sepeda motor skuter seperti saham atribut dengan baik.


8. I. Care
Konsep ini sepeda, yang dikenal sebagai I. Care, adalah contoh terbaik dari teknologi zaman modern dicampur dengan desain dan kecepatan. Perangkat ini dirancang dan divisualisasikan oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Perancis, Enzim Design. I. Care sepeda motor yang dimaksudkan untuk menjadi Aston Martin dari dunia roda dua dengan enam cyclinder mesin Honda 1,8


7. Victory Vision 800
800 Visi Victory adalah sebuah konsep benar sepeda, yang dirancang untuk menunjukkan betapa radikal Kemenangan dapat berpikir. Kemenangan, sebuah divisi dari Polaris ATV's telah tidak berniat memproduksi Visi 800, tapi desain tetap penting.


6. Yamaha Tesseract
Yamaha Tesseract Concept Sepeda ini diresmikan pada Yamaha 2008 Tokyo Auto Show. Yamaha telah membuat konsep ini hibrida, membual baik V-Twin mesin ukuran undisclosed bersama dengan sebuah motor listrik.


5. Peraves Monotracer
Peraves Monotracer adalah tertutup sepenuhnya menampilkan sepeda motor sporty, aerodinamis penampilan dan konsumsi bahan bakar rendah. The Peraves Monotracer is a new, diperbarui dan versi lebih menarik buatan Swiss Ecomobile.
 

4. Bombadier Embrio
The Embrio adalah sebuah robot Unicycle diumumkan oleh Bombardier pada tahun 2003, saat ini hanya sebuah desain konseptual. Jika diproduksi, tidak akan tersedia sampai 2025. Hal ini dirancang untuk menjadi sel bahan bakar hidrogen bertenaga Unicycle bermotor yang mampu mencapai kecepatan tinggi.


3. Batpod
Melihat hal ini dalam Dark Knight, Sudahkah kita? The Batpod ini dirancang untuk film oleh Nathan Crowley dan diaktifkan oleh kinerja tinggi, air-cooled, silinder tunggal - diarahkan ke ujung bawah untuk percepatan lebih cepat dan tanpa knalpot pipa.


2. Dodge Tomahawk

Dodge Tomahawk adalah sebuah konsep kendaraan yang diproduksi oleh Dodge. Potensial orang gila Dodge widowmaker dipahami dan kemudian menamai Tomahawk pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Detroit Auto Show.


1. Confederate Renovatio
Konsep yang renovatio Sepeda Motor sepeda motor dari Konfederasi berbasis di Amerika adalah sebuah konsep radikal sepeda yang dirancang oleh perancang memimpin Konfederasi Ed Jacobs. Hal ini sangat minimalis dengan semua elemen mekanik sepeda dipamerkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Link Sobat Disini